in

Bayi mati setelah dilempar keluar gedung di Kajang

Seorang bayi laki-laki yang baru lahir dan ditemukan oleh seorang pemilik rumah makan, setelah dilempar keluar gedung oleh ibunya yang berasal dari Indonesia pada tanggal 24 Juni, akhirnya meninggal pada hari Sabtu di unit gawat darurat sebuah rumah sakit di kota Kajang, Malaysia.

Setelah mendengar sebuah suara keras, Thalayan Paliandy, seorang pemilik restoran, menemukan bayi yang dimaksud di jalan tepat didepan restorannya, dan dia segera melarikan bayi tersebut ke rumah sakit.

Semenjak saat itu, Paliandy cukup rutin mengunjungi dan memeriksa kesehatan bayi itu, dan dalam sebuah kunjungan ke unit gawat darurat pada hari Jumat, dia diberitahukan pihak rumah sakit bahwa kondisi bayi tersebut masih belum berubah.

Namun dia mengatakan kepada New Straits Times pada hari Selasa bahwa dia kaget saat mengetahui dari reporter bahwa bayi tersebut dinyatakan meninggal pada pukul 4:53 pagi, sehari setelah kunjungannya yang terakhir ke rumah sakit.

Dokter yang bertanggung jawab menanganinnya mengatakan kepada polisi Malaysia bahwa bayi tersebut akhirnya meninggal karena cidera yang sangat parah pada bagian kepala dan tubuhnya yang disebabkan oleh karena jatuh dari lantai dua sebuah gedung di Jalan Hentian 4, dekat terminal bus Kajang, pada tanggal 24 Juni.

Ibu sang bayi, seorang warga negara Indonesia berusia 22 tahun yang baru bekerja di negara tersebut selama dua bulan, sekarang akan didakwa dengan tuntutan pembunuhan berdasarkan KUHP Malaysia Bagian 302.

Original: Baby dies after being thrown out of building in Kajang

continue reading

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Vroom through Europe with new luxury car rental

Dua orang terbunuh dalam kecelakaan lalu lintas di Jinan