in

Dua orang terbunuh dalam kecelakaan lalu lintas di Jinan

Dua orang warga desa terbunuh dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jinan, provinsi Shandong bagian timur, di dataran Tiongkok pada tanggal 5 Juli, setelah seorang pengemudi mobil kehilangan kendali kendaraannya kekita dia ketiduran.

Seorang pria mengendarai mobil Honda Accord yang baru dibelinya sehari sebelumnya, sedang ngebut di Jalan Provinsi, iFeng.com melaporkan. Mobilnya terlihat dalam rekaman CCTV menabrak mati dua orang yang sedang berjalan di pinggir jalan.

Seorang pria berusia 67 tahun mati ditempat, sementara seorang wanita sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal keesokan harinya. Pengemudi mobil tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian dan polisi pun langsung melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan.

Saat menemukan nomor telpon yang bersangkutan, polisi segera mengontak pria tersebut, yang mengaku sedang berada di luar kota serta menyangkal terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Polisi kemudian menghubungi pihak keluarga pria tersebut dan keesokan harinya pengemudi tersebut menyerahkan diri kepada polisi dan mengaku bahwa dia tidak tidur malam sebelum kecelakaan. Polisi masih terus memeriksa kasus ini.

Original: Two villagers killed in Jinan traffic accident

continue reading

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bayi mati setelah dilempar keluar gedung di Kajang

Why Bitcoin cannot be considered a ‘safe haven’ investment